Mobil PMI Tabrak Pohon

Mobil PMI Tabrak Pohon

TAIS KABUPATEN SELUMA, Bengkulu Ekspress- Mobil boks pengangkut logistik milik Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu mengalami kecalakaan.Truk itu kecelakaan di jalan Desa Padang Bakung, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, tepatnya di wilayah Pantai Ancol, sekitar pukul 14.30 WIB, kemarin.

Truk yang dikemudikan Syaiful Hidayah(48), warga Basuki Rahmat Kota Bengkulu ini, menabrak pepohonan di pinggir jalan di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah berupaya menghindari pengendara roda dua yang mencoba mendahului truk tersebut. Akibatnya muata truk berupa aidien kit dan family kit, yang rencananya dibawa ke PMI Kabupaten Kaur berserakan di jalanan.

Diketahui, mobil box colt diesel milik PMI Provinsi Bengkulu, BD 8059 AY itu, bertolak dari Bengkulu menuju Kaur. Hanya saja, saat melaju di TKP sopir hilang kendali. Karena berupaya menghindari sepeda motor dari arah berlawanan yang berusaha mendahului mobil. Ditambah lagi jalanan licin, sehingga kendaraan tergelincir ke arah kiri badan jalan, lalu menabrak pepohonan sawit yang ada di tepian jalan.  Beruntung dalam kejadian tidak ada korban jiwa, melaikan pengemudi mengalami luka ringan saja dan merasakan sakit dibagian pinggangnya.

\"Pengemudi sudah diberikan pertolongan pertama dan sudah mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Kembang Mumpo. Kasus ini masih dalam penyidikan dan kendaraan sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,\"kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mestika Sik Melalui Kapolsek SAM Ipda Sukari Kepada Bengkulu Ekspress. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: